How Minang Are You?

Perkenalkan lagi, saya sebenarnya (sebenar-benarnya) adalah orang minang. Ada yang bilang saya orang Sunda karena baru di Bandung 4 tahun tapi udah mirip lah sama urang Bandung, meski bahasa Sunda pasif,hehe….

Ada juga yang bilang saya keturunan Tionghoa, malahan ada yang bilang juga mirip Stephen Chow,ckckck…. atau mengira saya orang Palembang karena sama juga dari sana kebanyakan orangnya sipit-sipit.

Dan sesungguhnya darah yang mengalir dalam diri ini adalah full-blood minang (kalo di harry potter khan ada tuh istilah half-blood prince), nah coba pilih se-minang apakah dirimu. Copy textnya trus beri highlight. Ini yang saya highlight yang kira-kira cocok sama saya. Met nikmati..

(sumber www.ketawa.com Category: Carito Ranah Minang)

Anda Orang Minang/Padang Sejati Kalau:
1. Tidak bisa melihat dan membiarkan trotoar kosong atau nganggur.
2. Berjalan/mengendarai mobil lebih pelan di perempatan/pertigaan untuk melihat peluang membuka rumah makan.
3. Mengeluh bila belum makan masakan Padang minimal sekali sehari.
4. Tidak bisa makan tanpa cabe atau sambal pedas serta selingan kerupuk jengkol.
Continue reading