Mengem(a/i)s ala facebook


beggingforchange

alkisah seorang aktivis facebook (O_o??) mau umroh
dia uangnya ga cukup utk biaya umroh sekitar Rp.20 juta
dia mikir…
mikir…
mikir…
dan dia buatlah grup di facebook namanya “berdoa yg terkabul di tanah suci”
programnya semua member bisa nitip doa, nanti doanya dibundel jadi buku
nah nanti dia akan ngebacain doa2 membernya itu nanti waktu umroh
dan..
agar doa para membernya itu bisa terbantu tersampaikan ke tanah suci syaratnya cuma 2:
1.kirim softcopy doa ke email
2.transfer Rp.10.000 untuk biaya bundel dan print
nah…
akhirnya terkumpul lah 2000 orang member di group itu….
alkisah semuanya sudah transfer uang 10.000 jadi genaplah sudah 20juta
dan berangkatlah ia…
selesai deh cerita nya

One Response

  1. WAH INI INSPIRING SEKALI, BRO…. BISA DICOBA TUH TRIK KAYAK GINI. HEHEHE….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: