Emangnya utk apa?


tanya_kenapa

(mengomentari beberapa komentar yg perlu dikomentari oleh komentator)

Saya pokoknya mesti lulus 4 taon!
emang buat apa tuh 4 taon lulus?udah ada rencana abis itu?

saya pokoknya mesti cumlaude!
emang tuh cumlaude mo diapain?ngelamar kerja?kayanya ngelamar kerja 2,75 cukup cuy…

pokoknya gw mesti nikah taon ini!
udah rencana apa ngikut2 cuy…?atau panas keduluan ama yg laen?

emang udah direncanain?
apa ngikut2 doang?
emang buat apa tuh target ditetepin?

-seseorang di dunia nyata…dunia nyaTA…dunia nya TA-

2 Responses

  1. Ada sebuah doa yang begitu indah ,
    yang dikirimkan oleh ustadz ….
    saat saya memohon agar ustadz memberikan taujih ditengan kering dan dahaganya jiwa ini.
    Beliau mengirimkan sebuah doa yaitu :

    “As’aluka Allahumma ar-ridha ba’dal qodha wa burdal-isyi ba’dal mauti wa lazzatan-nazhori ilaa wajhika wa syauqon ilaa liqaa-ika” artinya : Ya Allah ,Aku memohon ridha sesudah keputusanMU dan sejuknya hidup sesudah kematianku dan lezatnya memandang wajah-MU dan kerinduan berjumpa dengan-MU.

    Dan lirih lisan ini berkata …amin…

  2. kok tampak sensi komentarnya wan?🙂
    santai… setiap orang punya ketetapannya masing2
    yg perlu diikhtiar-i..
    smangat2! smg Allah mudahkan sgl urusan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: