Ojeg’s case:Tampak profesional dengan kartu nama


ojek2kartu-namacoba aja misalnya tukang ojek bikin kartu nama
“Jasa Transportasi Mandiri dan Tepat Waktu”
motto : Gesit, Cepat dan Selamat

nah ntar dbagiin dah ke yg naek ojek dia…
nah kan penumpangnya mikir “wow, oke jg nie perusahaan transportasi…”
jadi klo lg butuh kndaraan gesit, cepat dan selamat ya tinggal Calling aja tuh ojek.

sebarkan ke semua rekan anda/tukang ojek yg punya FB (O_o??)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: