Mengapa Syariah? Karena HAM ditegakkan….(my 100th posting)


pkhit

sesuai HAM, bahwa kita memiliki Kebebasan beragama dan menganut kepercayaan.

Kepercayaan kami, dimana termaktub dalam Al-Quran mengatur 5% hubungan dengan Allah, 5% hubungan dengan Akhlaq pada diri dan 90% Muamalah(mengatur hubungan dengan orang lain,lawan jenis, beda agama dan hubungan dengan alam) dan pelaksanaan keberagamaan kami adalah melaksanakan perintah agama sesuai peraturan agama yang termaktub dalam Al-Quran tersebut, that’s all…itu saja…

Jikalau Anda membaca semua Al-Kitab, dalam pengantar selalu anda jumpai kata2 “Tak ada gading yang tak retak” Tapi firman Allah SWT dalam Al-Quran dengan lantang dan jelas “Tidak ada keraguan di dalamnya” dan menantang para peragunya “datangkan pula semua penolong selain Allah utk membuat ayat yg serupa Al-Quran”. Tak ada retak sedikitpun di dalamnya dan tak terkalahkan sedikitpun kebenaran dan kemuliaan isinya.

Karena itu menegakkan peraturan muamalah dalam negara adalah kebebasan kami dalam beragama, dan bagi yang melecehkan keinginan kami menegakkan syariah adalah para pelanggar HAM.menegakkan sebuah sistem Maha pemilik kesempurnaan.

Anda takut syariah kami merugikan Anda?silahkan saja lihat fakta sejarah dan kekinian…di negara Islam mana yang ummat selain Islamnya tidak merasakan kedamaian dan kebebasan beragama. sementara silahkan lihat di negara non-Islam mana kah yang ummat agama nya dapat hidup damai dan terfasilitasi ibadahnya?

Islam keras?ya..karena kami keras pada para pemeluk Islam itu sendiri. Anda kerja di perusahaan? bukankah perusahaan Anda punya peraturan dan keras kepada pegawainya? keraskah kepada pegawai selain perusahaan itu?

that’s only work relationship, we all agree that the trust relationship is more important than work relationship. And belief system is more need than trust system. So the belief system is the most “must be obeyed” thing.

Jadi, Relakah Anda dipimpin oleh sistem yang sudah terbukti menghapuskan kemiskinan, kesengsaraan, ketertindasan, kebodohan dan keburukan2 lainnya?terbukti?ya!! pernahkah Anda mendapati fakta sejarah bahwa dimana tak ada lagi dalam sebuah negeri orang2 yang layak mendapatkan santunan karena semua rakyat telah berada dalam kemakmuran? Hanya di bawah kepemimpinan Islam, di bawah keteraturan hukum Allah sang Maha Pencipta alam semesta.

2 Responses

  1. Setuju, Wan…

  2. Sekalian: sedapat mungkin hindari bayar pajak.

    Kenapa?

    Karena pajak kita dipakai buat bayar BUNGA utang, bukan UTANGnya.

    Kata sepupu, yang notabene akuntan perpajakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: