Cara makan gratis di KFC :D


mpen104l

Baru saja malam tadi saya dari KFC…

ngapain? makan gratis lah…hehehehe

begini, saya ga maksud sm skali promosi KFC atau yg terkait lainnya di tulisan berikut ini…tapi ya cm promosi pengalaman aja..hehehe

nah, KFC itu kan ada paket goceng…menunya ya ringan2 aja sie :perkedel, salsa chips, wafle sundae, eskrim sundae dan beberapa minuman float.

Nah menu2 itulah yg akan jadi pilihan untuk qt targetkan dapat dengan gratis…hehehe…

caranya gimana?

Bank Danamon sampe tanggal 16 mei ngadain promo, setiap transaksi di ATM Danamon bakalan dapet satu paket Goceng di KFC…maksimal ditukarkan bukti transaksi 7hari setelah transaksi.

Lho..tapi kan kalo yg gapunya Danamon bakalan kena biaya transaksi dnk??

nah maka tu drku pake ATM Shar-e Muamalat yg gratis kalo ngambil duit di ATM manapun..hehehehe…atau pake aja yg ada tulisan ATM Bersama nya

Nah, triknya

1. ambil duit berapapun via ATM Danamon

2. simpen bukti transaksi

3. tukarkan ke KFC terdekat dan pilih menu goceng yang kau suka

4. keesokan harinya…tabungin lagi deh tuh duit ke rekeningmu

hahahahaha….gratis kan??

so, tunggu apalagi??

tapi jangan sering2, akhirnya setelah beres santap drku diingetin si teteh (cie…cie…memancing gosip nich…kkk…kaga lah ini mah cm sensasi aja) jangan sering2 makan junkfud…he5…

ok..met lamet nyoba deh😀

21 Responses

  1. bayarin lah kang makan disana ^^

    • ari yey..itu drku mkn gratis ajah…modal sendiri…hehehe..cm modal tarik duit doank

    • oia tips tambahan….
      tawarkan diri anda utk ngambilin duit temen..
      nah ngambilinnya via atm danamon,
      tar minta deh bukti transaksi nya..kkkk….

  2. cara yang sangat pintar. . o.o;

  3. okay wan..makaci tipsnya..bisa dicoba ni..

    first mission target, KFC superindo…I’m coming

  4. mantaffff,,, tapi sayang saya gak tertarik, wakakaka

  5. gw gak punya rekening danamon, jadi kalo ngambil uang di atm danamon, kena charge dong?
    kalo gitu mah gw gak bisa gratis. Apalagi kalo ternyata chargenya lebih gede dari 5ribu, tekorlah gw.
    gimana dong?
    hehe, tp danke infonya:)

  6. oiya, maksud gw, emangnya atm bersama itu gak ada chargenya yah?
    maap niy, kurang ilmu ttg itu:(

    • @ade:kayanya nggak deh…nggak gratis…soalnya ktnya atm bersama ternyata kebersamaannya pun kurang..huhuhu..pake aja atm yg gratis dmanapun (ex. shar-e atau bukopin…(lho promosi??))

  7. aku ga punya ATM shar-e😦

  8. teteh? teteh? teteh yang mana, wan?
    kok saya ga dikasi tau udah ada teteh-nya?
    hihihihihihihi :p

  9. langsung aja, he he
    ATM Danamon terdekat di mana, Wan?

  10. Nah..bener banget..
    buat yang bukan nasabah danamon,buka tabungan j..cuma 100rb doank dan bebas biaya bulanan..uang g berkurang malah dapet bunga..
    bagi nasabah danamon u/dapet kfc goceng,beli pulsa j..beli 50rb cm byr 50rb g da biaya tambahan..
    layanan perbankan danamon bisa hub gw di 08567841673/fitrah

  11. promosi gratissannya sampe tanggal berapa tuh kebetulan saya juga punya shar-e???

  12. wkwkwkwk…ternyata ga cuma software yang bisa diakalin, tapi restoran juga

  13. diriku baru buka rek shar-e lho(abisnya pk bank lain mah…bnyk disembelih uy duitku)

    tapi….. di kuningan mah teu aya KFC ada juga CFC (gararetek nya,,,, mendingan di smd aya KFC mah)

    eh, tapi wkt kul temen2 sekitark anti resto ky gitu….. kty gol yahudi….pro amrik!!!

    (jd ikutan promo shar-e juga niy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: