Mencari Naughty Angkot


https://i1.wp.com/www.belowthebeltline.org/junkyard/2005/images/parking.gif

Tenang, ini bukan kaya lagu sexy,naughty,bitchy nya si….(duh lupa sapa,pokonya itu deh)

Ga ada jg hubungannya sama naughty nya “night butterfly”…hehe hayo apa…

Tapi,ini dia maksudnya..

Tadi sekitar pukul 20.00 saya mendarat dengan bus dari Bogor di terminal Leuwi Panjang. seperti biasa, seturunnya dari bus selalu banyak yang nawarin utk naek taksi, jalan agak jauh dikit warna-warna angkot hijau dan kuning merayu penuh dayu untuk turut serta pak supir supaya baik jalannya (tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk…itu suara sepatu supir,hehehe..peace pak supir)

Tapi bukannya langsung naik angkot itu tapi saya terus jalan ke arah di mana bus Damri ke arah dago biasa mangkal. Ya udah jelas toh jam segitu mah bus nya udah ga beroperasi. Tapi, ada alasan saya ke sana. Ya..itu dia mencari naughty angkot..

Nah,naughty angkot (a.k.a angkot nakal)  ini pertama kutemukan pas pulang dari Tangerang tepat setelah adzan maghrib.dimana beberapa bus Damri mulai memarkir tanda rit nya hari itu udah abis. Namanya jg manusia, pasti cari yg murah jadi udah tau Damri nya udah ga narik tetep aja didatengin tuh tempat Damri mangkal. Berharap2 cemas si mang supir mau narik lagi ngabisin ke Dipati Ukur.

Ternyata, ada panggilan2 menarik. “Dago, DU, Dago, DU…ka Dago Aa?”

ya teriakan itu dari sebuah angkot jurusan Cimahi-Lw.Panjang

Wah, apa nich? jackpot kupikir…coba ah naek…tampak di dalam sudah cukup penuh dengan 2 keluarga dan sekitar 4 orang penumpang lain. Pas deh terisi semua waktu ku masuk tuh angkot. ternyata ga boong loh…ni angkot ke arah Dago, tapi pake jalur sembunyi2…

Dari Lw.Panjang – RS Imanuel – Stasiun – Wastukencana – Purnawarman – Tamansari…

Wow..asyik cepet nyampenya…di tengah jalan ada yang turun di Jl.Purnawarman dan diminta bayar 7000 PERAK teman-teman….

setelah minta ongkos, si mang supir turun dan ke pintu masuk penumpang lalu mulai nagihin ongkos yang jumlahnya sama ke semua…ckckck…

hmm…dipikir2 cuma beda 1000 perak aja kalo make angkot yg normal, Lw.Panjang – Kalapa – Dago = 6000 perak

tapi secara waktu lebih efisien. tambah 1000 perak ya lumayan worth lah…

Namun, sungguh sayang kawan..hari ini naughty angkot tak ditemukan. Mungkin suatu saat kalian mau nyari ni angkot, catet waktunya waktunya tepat setelah DAMRI udah berhenti operasi. Angkotnya ga banyak, maksimal 2 ajah..yang ke Dago dan ke Ledeng.

Ya itu sekilas info naughty angkot…yang kehadirannya bikin harap2 cemas dan kesel (utk angkot saingannya)

moga kita bertemu lagi naughty angkot…di jam dan frekuensi yang sama…

One Response

  1. pernah ngalamin juga sieh,, tapi aku ga naik “angkot nyasar”alih-alih damri panjang ledeng aku naik panjang-dago ajah turun di depan SMK 1 bdg.
    eh…..abdi rajin komen nya….
    temen2k yg pd punya blog juga aku komen-in biyar mreka bangga….
    (tapi akyuu ndiri blm bikin blog heuheu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: