Pengantin baru…


Uppss…bukan saya yang pengantin baru,tapi ini nich ada temen yang itu lho dulu pernah nulis diorama sepasang al-banna dan dilatasi memori..

tau khan?novel favorit qt pas SMA dulu itu lho…(sekarang jg deh kayanya)

ternyata beliau sekarang udah jadi pengantin baru…eh salah..tapi baru bikin serial yg judulnya pengantin baru…

ini nich bukunya….

https://i0.wp.com/putri.frenari.com/gudang/2008/09/cover-pengantin-baru.jpg

Judul :PENGANTIN BARU
Isi : Huahahaha…garing…kok ada yang macem ini ya
Harga : Rp 30.000
Penerbit : Fren_ari
Penulis : Mba Ari Nur
cover : aku gambar sendiri, suer! (jangan diketawain klo jelek)

tapi karena bisa beli online jadi lebih murah deh…nich kata penulisnya

KALAU DI TOKO GAK ADA, beli langsung padaku:

24.000 saja dari harga 30.000 (diskon 20%)

plus ongkos kirim (Jakarta Bandung surabaya 10rb). Kota lain menyesuaikan.

Caranya:

1. Pesan ke : arinur13@gmail.com
atau langsung lewat YM di ari_nur13.

Sertakan ALAMAT JELAS & LENGKAP (kode pos)
Alamat kantor/kampus lebih disarankan daripada alamat rumah.

2. Transfer ke:
BCA an Ari Nur Utami        0372323645
Bank Syariah Mandiri        030 0097 926

3. Setelah saya cek uang sudah masuk, saya akan konfirmasi.

4. Tunggu kiriman…

Kalau ada pertanyaan: lwt email ato YM. atao di http://putri.frenari.com/

yah begitu lah….

percaya deh, ini tuh versi ngakaknya diorama sepasang al-banna banget,,,

si mbak ari tuh juga baik banget (dia minta nulis gini) juga lucu..(ini juga permintaan dia, tapi hatiku berteriak…tidakk…)

soalnya kemaren pas mesen ternyata si pak kurir nya salah alamat, walhasil dikirim ulang deh sama mbak ari….hehehe….ga ada biaya tambahan…cuma biaya paksaan…dipaksa nulis kalo dia baik & lucu….kkkk….

yah setidaknya dengan novel ini jadi bisa melepas stress dari salah satu cobaan dunia yang ke-empat dari 4-Ta cobaan dunia….

Harta…Tahta…Wanita….dan TA….

yuk mari beli…mari pesen…sebelom kehabisan….

dapet buku langsung dari penulis…ditandatangani pula….hehehe….

yuk ah cacao….

3 Responses

  1. Ikhwan … pesenin dong … san2 bayar ke ikhwan nanti … jadi 25 rb ya? heu heu …

  2. wah tepat banget buat T’Uchan dong..
    beliin buat kado tuh k`ikh

  3. san2 saya minjem entar ya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: