Nama Jepangku…


hmm…lagi liat2 blog punya
temen,

trus nemu tulisan dia tentang nama nya versi jepang,,,menarik juga….

lalu ku coba klik di sini

ternyata namaku adalah

Ikhwan = 石川 Ishikawa (stone river) 大輝 Taiki (large radiance)

Ikhwan Abdillah = 石川 Ishikawa (stone river) 忠義 Tadayoshi (loyal and righteous)

heuheu…keren juga ya…

kuat seperti batu di kali dan bersinar dengan luas juga tetap loyal dalam menjaga perilaku yang budiman…

kekekek….

makin cinta dengan diriku sendiri nich…

3 Responses

  1. hayo..hayo…coba..coba…

  2. tapi ini becandaan aja kok…kalau situs itu ga usah dipercaya 100%,soalnya kayak ada yg zodiak2 gitu deh….hati2 syirik bo…

  3. kekekekekek.. demi pemaksaan boleh juga rasanya ^_^
    tapi untungnya nama ku bagus juga artinya. Coba deh berkali-kali masukin beberapa nama, artinya juga jadi pasaran hehe….

    salam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: